About zabaniyyah

Manusia yang berharap dan berusaha untuk dapat menghamba kepada Penciptanya dengan sebaik-baiknya

Traveling To Melbourne Australia

Saat mendadak dapat kabar untuk tugas dinas ke Melbourne selama 2 hari, hati agak galau karena belum ngurus visa. Tapi ternyata rabu pagi submit berkas2 (scan ktp, kk, dll), alhamdulillah jumat pagi dapat kabar klo visa udah jadi,, thanks to biro perjalanan Wim Tour๐Ÿ˜ƒ

Continue reading

Pengalamanย ; Kista, Laparoskopi – Bayi Tabung – IVF

Salam,

12-04-2013 adalah tanggal tak terlupakan bagi kami berdua. Ya, pada hari tersebut saya berikrar untuk menerima nikah dan kawinnya istri saya tercinta. Tepat pada tanggal kelahiran bapak mertua yg kini telah almarhum.

Waktu berlalu. Rutinitas kerja setiap hari tanpa terasa telah menutupi usia pernikahan kami yg telah menginjak 1 tahun. Kala itu kami berada di kota Rembang, Jawa Tengah. Kota bersejarah bagi kami. Kota dimana awal rumah tangga kami mulai dibangun.

Gambar : PLTU Rembang

Continue reading

Keajaiban Mengaji

ุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ูŠูƒู… ูˆุฑุญู…ุช ุงู„ู„ู‡ ูˆุจุฑูƒุงุชู‡
Kata siapa membaca Al Quran bikin habis waktu? ๐Ÿ™‚
Membaca Al Quran tidak akan mengurangi waktumu. Justru sebaliknya, ia akan menambah waktumu.
Secara hitungan matematika dunia, membaca Al Quran tampak seakan-akan mengurangi waktu. Dari total 24 jam dalam sehari, seolah-olah berkurang sekian detik, sekian menit atau sekian jam jika digunakan untuk membaca Al Quran.

quranr

Continue reading