Kajian Tentang Kiamat ; Ya’juj – Ma’juj & Dajjal

Salamullah ‘alaikum w barokatuh

Tulisan ini disusun dengan revisi bertahap seiring berjalannya waktu. Semakin maju zaman, semakin bertambah tahun, semakin banyak manusia, semakin jauh dari fasa kenabian, semakin dekat hari kiamat… Nabi SAW Bersabda ;

Akan datang kepada kalian masa kenabian, dan atas kehendak Allah masa itu akan datang. Kemudian, Allah akan menghapusnya, jika Ia berkehendak menghapusnya. Setelah itu, akan datang masa Kekhilafahan ‘ala Minhaaj al-Nubuwwah; dan atas kehendak Allah masa itu akan datang. Lalu, Allah menghapusnya jika Ia berkehendak menghapusnya. Setelah itu, akan datang kepada kalian, masa raja menggigit (raja yang dzalim), dan atas kehendak Allah masa itu akan datang. Lalu, Allah menghapusnya, jika Ia berkehendak menghapusnya. Setelah itu, akan datang masa raja diktator (pemaksa); dan atas kehendak Allah masa itu akan datang; lalu Allah akan menghapusnya jika berkehendak menghapusnya. Kemudian, datanglah masa Khilafah ‘ala Minhaaj al-Nubuwwah (Khilafah yang berjalan di atas kenabian). Setelah itu, Beliau diam”. [HR. Imam Ahmad]

10369195_730370197001240_3144383716078455838_n

————————————————————————

Saat ini, kita sedang hidup dalam Fasa ke – 4. Fasa dimana Dajjal merusak tatanan kehidupan islam yang telah dibangun pada fasa – fasa sebelumnya. Waktu berjalan, hingga penulis mencoba untuk menceritakan apa yg dirasakannya, semoga ini adalah jawaban dari “Jalan yg lurus” yg senantiasa ia minta disetiap rakaat shalatnya…

This situation makes me realized how dajjal is.

one eyed view used to see everything from benefit only by financial things.

Artikel ini pertama kali mulai ditulis sesaat setelah mendengarkan presentasi dari expert terkait masalah kerjaan. Sudut pandang kami diberi kacamata kuda, untuk dapat lebih melihat sisi lebih dalam dari “profit oriented“. Kacamata kuda, untuk melihat segalanya hanya dari satu sisi, keuntungan finansial semata. Begitu sistematisnya, hingga tanpa terasa semua manusia normal masa kini pun telah memasuki dunia pendidikan sistem Dajjal ini. Mata Pelajaran, Mata Kuliah, Mata Pencaharian, dan Mata – Mata lainnya, yang dilihat dari sudut pandang finansial benefit semata. Begitu rapinya, sehingga amat sangat jarang sekali ada pembahasan tentang realita fitnah akhir zaman ini.🙂 Subhanallah…

image

dulu saat saya masih sd, saat saya baru mengetahui cerita tentang dajjal, saya sempat kepikiran. Bobo ga nyenyak, makan ga lahap, karena membayangkan sosok monster bermata satu dengan stempel “kaf,fa,ro” di dahinya, mengajak semua ummat manusia untuk mengikutinya, bila tidak mau mengikutinya, maka ia akan mencabik-cabik orang tersebut. Mirip monster-monster yang ada di film ultraman gitu. Ia berada di dasar samudra, dengan rantai yang membelenggunya. Ia pun berusaha keluar dari belenggu itu setiap harinya.

Time goes by…

waktu pun berlalu, hingga usia saya semakin berkurang dari hari ke hari, dan tidak adanya pembahasan lanjutan mengenai pertanyaan masa kecil saya ini, hingga akhirnya saya merasakan fenomena dajjal dan para pengikutnya yg telah mengakar dan mencengkeram ubun – ubun 999 dari 1000 manusia yang ada saat ini.

Adapun kriteria dajjal yg saya ketahui antara lain adalah;

Manusia yang matanya buta sebelah. Pada hakikatnya, buta adalah tidak dapat membedakan yang benar dan yg salah, yang mana yang baik dan mana yang buruk. Buta adalah tidak bisa melihat makna dibalik sebuah peristiwa. Buta adalah tidak mampu melihat hakikat dibalik setiap syariat. Buta adalah mereka yang Bashirah-nya tidak digunakan.

karena bukanlah kedua mata itu yg buta, akan tetapi yg buta adalah hati yg ada di dalam dada (Qs 22:46)

pada jaman saat ini, banyak kita jumpai orang-orang buta disekitar kita. Banyak orang yg hanya melihat segala sesuatunya dari sudut pandang yg dangkal. Segala sesuatu diukur berdasarkan materi. Uang menjadi objek yang nampak dari mata sistem dajjalisme ini.

image

Dalam bidang apapun kita bekerja, segala pengambilan keputusan permasalahan utama akan diberi kacamata kuda untuk hanya memandang dari sisi finansial saja. Semua program kerja disusun yang ujung-ujungnya mengefisienkan cash flow, atau menambah income perusahaan yang berujung pada sudut pandang finansial saja. Tak peduli itu dalam bidang pendidikan, perdagangan, jasa, dan seluruh jenis pekerjaan yg ada.

Dalam pengambilan keputusan permasalahan hidup, kita pun seakan memakai kacamata kuda yang nengarahkan kita untuk memandang benefit dari sisi finansial semata.

Tanpa sadar, kita masuk dalam bius sistem dajjal ini. Bila kita tidak mau ikut “syariat” dajjal, kita akan tetcabik-cabik, dan perlahan akan tersingkir dalam kancah sandiwara dunia yg telah memasuki era dajjalisme ini.

adalah surat alkahfi, yang konon katanya mampu melindungi manusia dari fitnah dajjal, fitnah terbesar ummat manusia yang terjadi di akhir zaman.

bila surat ini hanya dibaca begitu saja tanpa ditelaah maknanya lebih mendalam, maka saya yakin, fitnah dajjal tetap akan menguasai kita.

Kisah – kisah penuh tuntuan dalam surat alkahfi secara garis besar antara lain adalah:

tentunya, bila kita berusaha mengambil makna, menelaah, mengambil pelajaran, dan mendalami pesan yg disampaikan dalam kisah-kisah pada surat alkahfi tetsebut, insyaAllah, sekuat apapun hegemoni dajjal yang telah muncul ini, tidak akan mampu menembus iman manusia yg telah mengambil pelajaran.

dan video dokumentari ber-seri yang penjelasan2nya logis bisa anda streaming di youtube dengan key word ;

“realita fitnah dajjal”

Dari sinilah semua berawal;

Kejahatan Yahudi Menjajah Dunia Melalui Uang kertas.

-Next ;

Dajjal menanamkan sistem keuangan menggunakan alat tukar yg tidak adil, dimana negara dengan nilai tukar tinggi dapat menjajah negara lain yg nilai tukarnya lebih rendah. Setelah kehancuran Khilafah Islamiyah Turki Utsmani tahun 1924, yahudi mengubah uang dinar emas dan dirham perak menjadi kertas-kertas bergambar (uang hampa / flat money) yang berbeda sebutan untuk masing-masing negeri dan mengatur nilai takaran sesuai hawa nafsunya.

Dalam protokolat zionis yang disusun di kediaman Meyer Amschell Rothschild di tahun 1773 dan disahkan penggunaannya sebagai agenda bersama yahudi dalam konferensi zionis internasional di swiss tahun 1897, disebutkan bahwa penguasaan dan penggunaan uang sebagai senjata penguasaan manusia. (eramuslim digest, The Satanic Finance, edisi 8) [klik untuk melihat lebih lengkap apa itu Protocol Of Zions – 1773]

Dalam butir ke-3 protokolat zionis berbunyi, “Kekuatan uang selalu bisa mengalahkan segalanya. Agama yang bisa menguasai rakyat pada masa lalu, kini mulai digulung dengan kampanye kebebasan. Namun rakyat banyak tidak tahu harus bagaimana dengan kebebasan itu. Inilah tugas konspirasi untuk mengisinya demi kekuasaan dengan kekuatan uang.”

Melalui sebuah negara yang dibuatnya yaitu amerika / uncle Sam (Samiri), yahudi memainkan konspirasinya.

Kemudian dibuatlah The Fed (The Federal Reserve System) yang menjadi panglima besar sistem keuangan riba beserta prajurit-prajur­it bank sentralnya yang ditanam di seluruh penjuru dunia mampu “menyihir” manusia dengan menganggap kertas bergambar sama dengan emas dan perak dan menjadikan dollar amerika sebagai parameter takaran nilainya (dolarisasi).

Maka kapanpun, dengan hitungan detik, yahudi bisa menjatuhkan nilai kertas sebuah negeri terhadap dollar amerika. Kalau membangkang, ya dijatuhkan nilai kertasnya sehingga menimbulkan ketidakpercayaa­n dari rakyatnya, tapi kalau tunduk dan patuh maka nilai tukarnya dibuat seolah stabil.

Bank dunia (IMF) adalah milik sekumpulan rentenir yahudi ;

Sungguh permainan yang busuk tapi sayangnya kita tidak bisa melihatnya karena dididik dengan ilmu dan sistem pendidikan buatan mereka juga, ya jadinya menganggap seperti tidak terjadi apa-apa dan tidak merasa disihir dan dibodohi malah cara berpikir dan bertindak jadi mirip dengan mereka.

Maka selama kita menganggap kertas bergambar itu berharga, bekerja siang malam banting tulang untuk mendapatkannya,­ menyimpan dan menggunakannya dalam perdagangan maka selama itu pula kita membiayai perjuangan konspirasi yahudi yang ingin menjadikan penduduk dunia menjadi budak pelayan bagi mereka.

Maka pernah ada kampanye “one man one dolar” dengan tujuan ingin menyelamatkan Palestin. Padahal dengan kampanye tersebut, justru semakin menguatkan yahudi untuk menghancurkan penduduk muslim Palestin. Kalau mau, dirubah menjadi “one man one gold dinar” atau “one man one silver dirham”.

Dan kampanye “boikot produk-produk yahudi” pun belum cukup selama kita masih membeli barang dengan kertas-kertas bergambar buatan mereka. Kekuatan inti mereka bukan di produk tapi di alat tukar. Alat tukar inilah yang menjadi kekuatan terbesar yahudi untuk menjajah dunia.

#Lambang-Lamban­g Yahudi di Dollar Amerika

Dollar US menjadi bosnya flat money, sedang flat money lainnya ngikut sebagai anak buah. Dan anak buah (flat money) yang ada di seluruh penjuru dunia ini akan tunduk dan patuh terhadap kemauan dan keinginan bosnya yaitu dollar as. Dan lambang-lambang­ di dollar amerika menunjukkan arah akan dibawa kemana kita ini.

Kenapa disebut “mata uang”? Karena dalam kertas bergambar (1 dollar as) ada logo buatan yahudi yaitu “mata satu” dajjal. Tiada lain itu adalah simbol all-seeing eye atau eye of providence. Yaitu satu mata yang penglihatannya mencakup segalanya. Semua hal yg terjadi di dunia akan berujung dari penglihatan sudut finansial semata.

Rasulullah Saw sendiri telah memberitahu bahwa salah satu ciri fisik yang paling menonjol dari dajjal adalah matanya yang buta satu (a’war) dan di dahinya – diantara kedua matanya terdapat tulisan ka-fa-ra.

Rasulullah selalu mewanti-wanti umatnya agar dapat terhindar dari fitnah dajjal ini, tiada orang yang dapat lolos dari tipuan dajjal kecuali seorang mukmin sejati. Itulah sebabnya ia dinamakan dajjal, karena secara bahasa “dajjal” berarti “yang tertolak” dan pembohong alias penipu adalah pekerjaannya.

(LIHAT DI GAMBAR) Slogan “In God We Trust” di lembaran 1 Dollar berarti “hanya pada Tuhan yang satu – Setan Lucifer – kita percaya”. Lucifer itu artinya iblis (setan), biasa disimbolkan dengan cahaya (api). Slogan “Annuit Coeptis” artinya Limpahan kurnia (favour our daring undertaking). Dua kata yang tertera di bagian atas lambang itu yang bermakna “Sesungguhnya kepentingan kita sarat dengan pelbagai keberhasilan”.

Ia juga berarti “Kejayaan Milik Kita” atau “Kepentingan Penuh Keberhasilan” atau “Yang Agung Yang Beraja” atau juga berarti “Raja Istimewa” atau “Penutup (Segel) Orang Mesir”. Segel itu adalah segel Dajjal yang mengaku dirinya sebagai dukun terbesar (dari keturunan) Mesir .

Lambang Piramid merupakan Lambang Fir’aun/­Piramid Gaza, Menara Babil, Hierarki Kekuasaan. Jumlah bata pada Piramid adalah 13 baris (the lucky number) yang terdiri dari 72 bata.

bop5-1

Gambar di atas adalah piramida penguasaan uang yang ada di dunia. Ada tiga kelompok besar, yang mana pemilik uang riba terbesar menjadi tidak terpengaruh dengan segala pajak yg ada, golongan menengah-lah yang dikerjai menjadi sebuah mesin pelaksana roda keuangan riba ini, sementara golongan bawah menjadi ancaman untuk menakut2i golongan menengah tersebut.

Lebih jauh dari itu, di dasar simbol pyramida tersebut tertuliskan “MDCCLXXVI” yang berarti tahun “1776″ yaitu tahun dimana Adam Weishaupt menyelesaikan penulisan buku tersebut tepatnya pada tanggal 1 Mei 1776. Dalam buku yang disusun selama lima tahun oleh Weishaupt itu, ia menggagaskan di dalamnya tentang konsep, doktrin dan teori sebuah pemerintahan global.

Adapun slogan berbahasa latin “Novus Ordo Seclorum” artinya “New Order in the ages” yaitu “pemerintahan baru dalam suatu masa” atau sering diterjemahkan “new world order yaitu “tata dunia baru” atau “tata masyarakat baru”. Ini adalah misi yahudi untuk menjadikan penduduk dunia di bawah kontrol dan kendali mereka.

Bahkan jika diteliti satu-persatu simbol yang terdapat dalam uang satu dollar as akan ditemukan tentang pesan rahasia yang sangat mengagetkan, seperti logo burung phoenix/garuda (simbol kebebasan/dewa horus) yang membawa panah dan daun berjumlah 13, bintang yang berjumlah 13 dan membentuk titik-titik heksagram (bintang David) dan “E Pluribus Unum” yaitu “dari banyak menjadi tunggal” yang berarti “banyak negara menjadi satu pemerintahatan dunia” yang juga terdiri dari 13 huruf yang semuanya memiliki falsafah konspirasi tersendiri.

Itulah Yahudi yang ingin menguasai dunia dengan menyatukan segala ideologi yang ada di dunia ini dengan ideologi bangsa Yahudi yang sesembahannya adalah Lucifer (iblis/­setan) yang dilukiskan dengan “patung baphomet” (manusia berkepala kambing) dan dajjal sebagai panglima perang yang ditunggu-tunggu yang dilukiskan dengan “mata satu”.

Langkah Yahudi untuk Mewujudkan Ambisinya

Dalam dunia nyata, terdapat beberapa langkah kongkrit yang diambil oleh yahudi dalam rangka mewujudkan ambisi mereka ini; Pertama dengan mengendalikan sistem moneter dunia dalam satu kantong besar melalui raja rentenir dunia IMF dan World Bank (Bank Dunia) dengan antek-antek rentenir lokalnya yaitu bank-bank sentral di masing-masing negara sehingga akan tercipta ketergantungan yang kuat (terlilit hutang) sebuah negara terhadap lembaga ini yang dengan itu pula mereka mampu membuat kembang-kempis nafas sebuah negara dengan mudah.

Ingat, bank sentral (the fed) itu bukan milik negara tapi milik swasta yang isinya para rentenir yahudi, jadi yang cetak uang kertas (fiat money) itu bukan negara tapi swasta (milik pribadi/­rentenir yahudi). Ingin tahu berapa keuntungan rentenir bank sentral amerika (the fed/federal reserve system)? Semenjak woodrow wilson menyatakan sumpah jabatannya tahun 1912, hutang negara telah meningkat dari 1 milyar dolar menjadi hampir 11 trilyun dolar pada tahun 2010 ini.

Lumayan, untung 11.000.000% selama 98 tahun atau 11.224% per tahun atau 935% per bulan, itupun hanya dengan mencetak kertas bergambar yang modalnya hanya us 0,05 dolar per lembar. Ini baru keuntungan dari bunga saja.

Belum lagi keuntungan yang diperoleh dari seigniorage yaitu selisih biaya cetak. Untuk mencetak US$ 1 dengan biaya US$ 0,05 maka dapat keuntungan 1900%. Itu keuntungan untuk pecahan us$ 1. Bagaimana keuntungan untuk pecahan US$ 100? Untungnya 200.000%. Jadi berapa total keuntungan yang diperoleh rentenir yahudi ini? Tinggal ditambah aja keuntungan dari seigniorage dan keuntungan dari bunga. Silahkan hitung sendiri aja.

Kepada siapa hutang negara ini dibebankan? Kepada siapa lagi kalau bukan kepada rakyatnya sendiri yaitu pajak-pajak yang dibebankan di segala bidang kehidupan. Bagaimana kalau lewat pajak tidak cukup? Ya menjual aset dan kekayaan negara. Sampai kapan? Sampai negara dan rakyat menjadi benar-benar fakir miskin sehingga tergadailah diin-nya.

Semua negara di dunia berkiblat ke Amerika, tidak heran kalau nasibnya sama yaitu sama-sama terlilit hutang sama rentenir yahudi. Aneh, kalau masih menganggap Amerika sebagai kiblat dalam kemajuan dunia. Sudah tahu masuk jurang, eh malah ikut-ikutan masuk jurang, bangga pula kalau ikut masuk jurang. Na’udzubillah min dzalik.

Menggunakan bank sentral untuk menciptakan masa inflasi dan deflasi silih berganti untuk mengeruk keuntungan dari rakyat sebanyak-banyak­nya telah direkayasa kumpulan rentenir yahudi internasional menjadi sebuah ilmu eksakta yang memukau yaitu ilmu ekonomi batil yang diajarkan di sekolah-sekolah­ buatan mereka juga.

Salah satu ucapan Rothschild yang masyhur adalah, “Give me control over a nations economic, and I don’t care who writes its laws” (Beri aku kesempatan untuk mengendalikan ekonomi suatu negeri, dan aku tidak akan pedulikan siapa yang berkuasa).

Rothschild dan Rockefeller adalah penyandang dana di balik konspirasi yahudi ini yang sekarang diteruskan oleh keluarganya. Merekalah yang berada di balik setiap krisis dan peperangan dengan selalu bermain di kedua belah pihak yang bertikai sehingga siapapun yang menang tetap bisa “balik modal”. (Gary Allen, None Dare Call It Conspiracy)

Mereka juga mengangkat dan menurunkan pemimpin suatu negara melalui sistem demokrasi buatan mereka sendiri dengan merentenkan kertas bergambar untuk modal kampanye busuk bagi setiap bakal calon. Maka siapapun pemenangnya, tetap “balik modal” plus untung besar melalui aturan-aturan buatan para anteknya yang dipaksakan demi tercapainya hawa nafsu mereka.

Untuk menjaga loyalitas antek mereka yang terpilih melalui manipulasi sistem demokrasi, tidak lupa pula untuk menciptakan oposisi (musuh) sehingga terjadi keseimbangan (batil). Dengan keseimbangan (bermain di kedua belah pihak) inilah mereka menjaga kepatuhan para antek-anteknya.­ Maka kapanpun dan siapapun bisa dinaikkan kalau loyal dan diturunkan tahtanya kalau membangkang.

Kedua, setelah tonggak keuangan dapat dikuasai, maka mereka akan menciptakan krisis demi krisis yang akan terus dibina hingga menjadikan sebuah kekacauan super hebat yang terus berkepanjangan.­ Dari sinilah muncul puncak histeria ketakutan tersebut, dan tentunya, orang yang ketakutan akan mudah dikendalikan layaknya sapi yang dicocok hidungnya.

Maka pada titik ini sangat mudah bagi mereka untuk mengeruk kekayaan sebuah negeri, sangat gampang bagi mereka untuk interfensi dalam menentukan kebijakan politik, ekonomi dan sosial-budaya sebuah negara. Dan tentunya sangat enteng sekali bagi mereka untuk menanamkan paham kekufuran (sekularisme, pluralisme, sosialisme, liberalisme dll) dalam semua bidang kehidupan.

Yahudi Menghalangi Orang Beriman dalam Menegakkan Syariat Allah Swt (Islam)

Sikap tamak dan memakan harta secara batil ini telah diingatkan Allah SWT kepada orang-orang beriman agar tidak mencontoh dan mengikuti sikap kaum Yahudi dan Nasrani.

Allah Swt berfirman, “Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya sebahagian besar dari orang-orang alim Yahudi dan rahib-rahib Nasrani benar-benar memakan harta orang dengan jalan batil dan mereka menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah“. (Q.S. At Taubah 9 : 34)

Berkaitan dengan ayat tersebut, orang-orang alim Yahudi atau Ahbar adalah orang yang “memakan” seluruh kekuatan ekonomi dunia untuk kepentingan misi zionisme mereka, seraya menjadikan dana yang mereka kumpulkan untuk menghalang orang beriman menegakkan hukum dan syariat yang telah ditetapkan Allah Swt.

Strategi Penghancuran yang Dilakukan Yahudi

Yahudi akan terus berusaha memegang dan mempertahankan kekuasaan suatu negeri dengan menanamkan antek-anteknya. Butir ke-19 berbunyi, “Konspirasi akan menciptakan diplomat-diplomatnya untuk berfungsi setelah perang usai. Mereka akan menjadi penasehat politik, ekonomi dan keuangan bagi rezim baru dan juga di tingkat internasional. Dengan demikian, konspirasi bisa semakin menancapkan kukunya di balik layar”.

Yahudi akan terus berusaha menyulut api peperangan dan mengambil keuntungan dari kondisi tersebut. Butir ke-9 protokolat zionis berbunyi, “Konspirasi akan menyalakan api peperangan secara terselubung. Bermain di kedua belah pihak. Sehingga konspirasi akan memperoleh keuntungan besar (dalam penguasaan perekonomian suatu negeri) tetapi tetap aman dan efisien. Rakyat akan dilanda kecemasan yang mempermudah bagi konspirasi untuk menguasainya”.

Butir ke-18 berbunyi, “Perang jalanan harus ditimbulkan untuk membuat massa panik. Konspirasi akan mengambil keuntungan dari situasi itu”. Butir ke-22 berbunyi, “Meletuskan perang dan memberinya, menjual senjata yang paling mematikan akan mempercepat penguasaan suatu negeri yang tinggal dihuni oleh fakir miskin”.

Yahudi akan terus berusaha menguasai tambang-tambang­ emas dan kekayaan alam lainnya agar bisa menguasai perekonomian dan mengatur dunia sesuai hawa nafsunya. Butir ke-13 protokolat zionis berbunyi, “Dengan emas, konspirasi akan menguasai opini dunia”. Butir ke-21 berbunyi, “Penguasaan kekayaan alam negeri-negeri non yahudi mutlak dilakukan”.

Yahudi akan terus berusaha memiliki aset-aset dan perusahaan-peru­sahaan melalui privatisasi monopoli dan oligarki kapitalis agar bisa menundukkan dan memainkan krisis suatu negeri. Butir ke-10 berbunyi, “Monopoli kegiatan perekonomian raksasa dengan dukungan modal yang dimiliki konspirasi adalah syarat utama untuk menundukkan dunia hingga tidak ada satu kekuatan non-yahudi pun yang bisa menandinginya. Dengan demikian, kita bisa bebas memainkan krisis suatu negeri”.

Yahudi akan berusaha terus membuat krisis ekonomi untuk menentukan arah kekuasaan dan agar bisa diwariskan turun temurun. Butir ke-15 berbunyi, “Krisis ekonomi yang dibuat akan memberikan hak baru kepada konspirasi yaitu hak pemilik modal dalam penentuan arah kekuasaan. Ini akan menjadi kekuasaan turunan”. (eramuslim digest,The Satanic Finance, edisi 8)

Kesimpulan;

Ternyata flat money itu bukan sekedar sumber riba nasi’ah/­tambahan (dari kertas nihil jadi punya nilai besar) dan riba fadhl (pertukara­n/sharf kertas dengan kertas dan pertukaran/­buyu’kertas dengan barang). Bahkan secara tidak sadar bisa terjebak kepada bentuk penghambaan kepada tuhan buatan mereka (syirik). Na’udzubillah.

Bila riba dan zina telah merajalela di suatu negeri… maka mereka telah mengizinkan adzab Allah terjadi atas mereka (al hadits), ilustrasi pendekatan mengapa riba sangat dilarang, adalah sebagai berikut;

image

Riba seakam memotong sunnatullah – sunnatullah yang telah ditetapkan, dan akan menyengsarakan pihak yang berkaitan dengannya🙂

Kajian tentang riba ada di series video berikut ;

Saat ini… cengkraman Dajjal melalui Zina dan Riba sudah menguasai hampir semua manusia🙂

Semakin berkuasanya Dinasti Dajjal ini dapat kita rasakan dan kita lihat… yang mana antek – antek Dajjal semakin bergelimang uang hasil Riba,,, sementara yg tidak mengikuti mereka banyak terpenjara menjadi budak – budak penghasil uang untuk melanjutkan kehidupannya di bumi Allah ini.

Islam sangat mengajarkan keadilan. Siapa yg menanam, dia yg akan menuai. Tapi sistem perbankan saat ini, sistem riba yg ada kini, tanpa menanam ia dengan mudah ikut menuai hasilnya… dosa riba ter ringan adalah seperti anak lelaki yg berzina dengan ibu kandungnya sendiri, naudzubillah…
Wake Up Friends, sekaranglah akhir zaman itu… yg mana memegang sunnahnya bagaikan memegang bara api…
Dajjal membawa api seolah air, dan membawa air seolah itu adalah api…

Satu hal yang paling mereka takutkan adalah ketika umat Islam sudah tidak percaya lagi terhadap kertas riba syirik bergambar buatan mereka dan menukarkannya dengan dinar emas dan dirham perak. Maka untuk melawan hegemoni mereka, segeralah kembali ke uang fitrah (uang Islam) yang telah ditetapkan oleh Rasulullah Saw yaitu dinar emas dan dirham perak.

Bila perekonomian dunia tetap menggunakan alat tukar yg nilainya tidak sebanding dengan nilai intrinsiknya, maka lambat laun jumlah uang yg beredar akan lebih banyak daripada jumlah barang & jasa yang ada. Sistem bunga riba jadi katalisatornya. Maka tunggu saja kehancurannya. Islam diturunkan untuk membebaskan manusia dari bentuk penghambaan kepada makhluk (syirik) menjadi bentuk penghambaan hanya kepada Allah semata (tauhid).

sumber; KOMPASIANA

lebanon_israel_war_2006

Mengapa yahudi selalu berbuat kerusakan?
Ada baiknya agan-agan baca artikel ini;

Artikel ini akan mencantumkan referensi dari 2 kitab suci yaitu Alkitab dan Alquran. Jika ada yang merasa alergi dengan referensi dari kitab lain, silahkan bersabar dalam membacanya.

Seperti yang tertulis di Alkitab,
Dan seperti yang tertulis di AlQuran

Alkitab Matius 5:17-20
“Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.”

Quran Al-Ma,idah: 48
Dan Kami telah turunkan kepadamu Alquran dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu”.

Tahukah anda bagaimana suatu kaum mendapatkan keuntungan dari kaum MUSLIM & KRISTIANI?

yaitu dengan MENGAKU SEBAGAI YAHUDI

Tepatnya, Dengan mencuri identitas Yahudi!!

dan dengan begitu mereka dapat datang dan mengatakan: Bantu kami!! Bukankah kami adalah umat pilihan Tuhan… Bukankah kami adalah ummat yang dilebihkan atas ummat lain🙂

HAL YANG MELATARBELAKANGI
Penulis melihat banyak perdebatan antara Kristiani dan muslim tentang Yahudi saat ini, hal inilah yang menginspirasi penulis untuk menjelaskan asal usul Yahudi saat ini, sekaligus membuka teka-teki tanda-tanda akhir jaman:

Kemunculan Gog Magog/Yajuj Majuj

Siapakah Gog(Yajuj) dan Magog(Majuj)?

Gog(Yajuj) dan Magog(Majuj) adalah keturunan manusia.

Keturunan Gog berdasar Alkitab:

Kejadian 10:2
Keturunan Yafet ialah Gomer, Magog, Madai, Yawan, Tubal, Mesekh dan Tiras.
1 Tawarikh 5:4
Keturunan Yoel ialah Semaya, anaknya; anak orang ini ialah Gog, anak orang ini ialah Simei;

Bacalah alquran surat alkahfi yang menceritakan yajuj-majuj, pelajarilah baasa arab. Kata ganti yang digunakan untuk yajuj-majuj adalah “hum” yg mengindikasikan bahwa yajuj majuj berjumlah lebih dari dua. Mereka banyak jumlahnya, hanya saja terbagi dalam dua grup besar, grup yajuj dan grup majuj.

Dalam bahasa Arab, Yajuj dan Majuj berasal dari kata Aj atau Ajij.
Ajij berarti menyalanya api, dan Ajja berarti Asra atau Dia yang berjalan cepat.
Juga dalam kata Magog, kita lihat korelasinya dengan bahasa Arab “Maja dan Yamooj”, yang berarti bergelombang dan menyebar. Jadi makna secara keseluruhan adalah Api yang secara cepat menyebar, menghancurkan segala sesuatu yang dilewatinya.

Alkitab Yehezkiel 38:1-3
Datanglah firman TUHAN kepadaku: “Hai anak manusia, tujukanlah mukamu kepada Gog di tanah Magog, yaitu raja agung negeri Mesekh dan Tubal dan bernubuatlah melawan dia dan katakanlah: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Lihat, Aku akan menjadi lawanmu, hai Gog raja agung negeri Mesekh dan Tubal.

Quran Al Anbiyaa’ 21:96
Hingga apabila dibukakan (tembok) Ya’juj dan Ma’juj, dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi.

Quran Al Kahfi 18:98
Dzulkarnain berkata: “Ini (dinding) adalah rahmat dari Tuhanku, maka apabila sudah datang janji Tuhanku, Dia akan menjadikannya hancur luluh; dan janji Tuhanku itu adalah benar“.

Gog Magog (Yajuj Majuj)

Dari Zainab Binti Jahsh-isteri Nabi SAW, berkata:

“Nabi SAW bangun dari tidurnya dengan wajah memerah, kemudian bersabda; “Tiada Tuhan selain Allah, celakalah bagi Arab dari kejahatan yang telah dekat pada hari kiamat,
(yaitu) Telah dibukanya penutup Ya-juj dan Ma-juj seperti ini !” beliau melingkarkan jari tangannya.
(Dalam riwayat lain tangannya membentuk isyarat 70 atau 90),
Aku bertanya; “Ya Rasulullah SAW, apakah kita akan dihancurkan walaupun ada orang-orang shalih ?”
Beliau menjawab; “Ya, Jika banyak kejelekan.”
(HR. Ahmad, Al-Bukhari dan Muslim)

Kami akan menelusuri sepak terjang Gog Magog (Yajuj Majuj), dimulai dari jaman Dhul Qarnayn, yang hidup pada masa Nabi Ibrahim sampai pada masa sekarang. Referensi pada masa lampau akan memberikan petunjuk ketika membahas masa sekarang di akhir artikel.

Gog Magog/Yajuj Majuj di masa Dhul Qarnayn

“Qarn” adalah tanduk. Jadi “qarnan”: 2 tanduk (qarnayn) karena kekuasaannya yang sangat luas (mengilustrasikan kekuasaannya dari tempat matahari terbit sampai terbenam). Tetapi “qarn” juga berarti masa/jangka waktu. Karena itulah dia dijuluki Dhul Qarnayn karena dia hidup untuk 2 masa.

Dhul Qarnayn adalah seseorang yang diberkati oleh Allah dengan kekuatan yang tidak dapat ditahan. Kekuatan untuk mengejar tujuan yang dia ingin dapatkan. Dan merupakan kekuatan untuk menyeimbangi super power pada masanya.
Menjadi setara dengan “negara penguasa” dunia. Dan definisi “negara penguasa” adalah negara yang ingin menggulingkan kebenaran di bumi. Ini adalah Dhul Qarnayn.

Pertama, Dhul Qarnayn seperti yang disebutkan dalam Quran adalah muslim. Kedua, Dhul Qarnayn adalah orang Arab. Dia telah disebutkan dalam puisi yang meriwayatkan bahwa Dzul ketika pergi ke Haji, dia sedang berjalan dan Ibrahim mendengar bahwa Dhul Qarnayn datang untuk Haji. Ketika Nabi Ibrahim lewat, Dhul Qarnayn menyapa.
Dhul Qarnayn hidup pada masa Nabi Ibrahim (2000SM)

Tetapi kekuatan Dhul Qarnayn berasal dari Iman. Iman kepada Allah. Ketika kekuatan bersandar pada dasar-dasar Iman,
Bagaimana kekuatan itu akan digunakan?

Quran sekarang ini menjelaskan perjalanan pertama Dhul Qarnayn di arah terbenamnya matahari. Dan di sana dia datang di oleh air berlumpur yang gelap. (Makna ini adalah di mana Allah telah membatasi dia untuk pergi). Dia datang di masyarakat, apa yang akan dilakukannya dengan orang-orang ini?

Dzul Qarnayn mengatakan: Mereka yang melakukan tindak “dhulm” (penindasan), Aku akan menghukum mereka. Dan sehingga daya dan kekuatan jika bersandar pada dasar-dasar iman, kekuasaan digunakan untuk menghukum penindas.
Dan kemudian ia berkata: Mereka yang memiliki iman, Iman PADA Tuhan, bukan iman pada uang…

Mereka yang memiliki iman dan yang benar dalam perilaku mereka, kita akan memperlakukan mereka dengan baik dan akan dihargai. Jadi ketika taat terletak di atas fondasi iman, kekuasaan taat akan digunakan untuk menghargai orang-orang yang memiliki iman dan tindakannya adalah benar.

Dan kemudian Dzul Qarnain bepergian ke arah yang berlawanan, ke arah terbitnya matahari. Disana ia menemukan orang-orang yang hidup primitif. Ketika kekuasaan bertumpu pada dasar-dasar iman, bagaimana kekuasaan akan menanggapi cara hidup primitif?

Kekuasaan ini digunakan untuk menghormati cara primitif hidup dan untuk memungkinkan orang-orang ini untuk melanjutkan jalan hidup mereka menurut adat mereka dan menjaga integritas mereka.

Sekarang Dzul Qarnain melakukan perjalanan ke arah ketiga, dan di sana dia datang di melewati antara 2 gunung dan dia datang di suatu bangsa.

Quran, Surah Al Kahfi 93-94
Hingga apabila dia telah sampai di antara dua buah gunung, dia mendapati di hadapan kedua bukit itu suatu kaum yang hampir tidak mengerti pembicaraan. Mereka berkata: “Hai Dzulkarnain, sesungguhnya Ya’juj dan Ma’juj itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan sesuatu pembayaran kepadamu, supaya kamu membuat dinding antara kami dan mereka?”

Dan quran menggambarkan orang-orang ini dan mendeskripsikan: Mereka (Dhul Qarnayn dan orang-orangnya) tidak bisa memahami bahasa mereka, tidak ada yang bisa memahami bahasa tersebut.
Kenapa tidak ada yang mengerti bahasa mereka?
Sederhana! karena orang-orang tersebut tidak pernah berinteraksi dengan seluruh umat manusia. Tidak pernah ada usaha dagang, sehingga Anda tidak harus melakukan perjalanan untuk belajar bahasa untuk berdagang. Mereka tidak pernah berjalan di atas panggung sejarah, seperti peradaban cina, seperti peradaban egyptian, seperti Babylon

Orang-orang yang tinggal ini pada dasarnya seperti suku-suku utama. Dan sehingga mereka tidak diketahui dalam sejarah. Tidak ada yang tahu bahasa mereka. Dzul Qarnain sekarang harus menggunakan penterjemah untuk akhirnya bisa saling berkomunikasi.

Orang-orang ini, ketika mereka dapat berkomunikasi dengan Dzul Qarnain, kemudian memberitahu kepadanya: “inna Ya’juj wa Ma’juj mufsiduna fil ard”. Oh Dzul Qarnain pasti Gog dan Magog adalah melakukan “fasad”, “fasad” di wilayah kami. Dan “fasad” dengan saat ini adalah segala sesuatu yang menjadi korup ketika disentuh.

Dapatkah Anda membantu kami?!!
(Bantuan seperti apa yang diinginkan mereka??)

Quran, Surah Al Kahfi 94
Mereka berkata: “Hai Dzulkarnain, sesungguhnya Ya’juj dan Ma’juj itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan sesuatu pembayaran kepadamu, supaya kamu membuat dinding antara kami dan mereka?”

Dapatkah anda membuat “DINDING” PENGHALANG untuk kami dari GOG MAGOG (YAJUJ MAJUJ)????

Permintaan yang aneh!
Mengapa mereka tidak meminta Dzul Qarnain, yang merupakan kekuatan yang berkuasa di dunia, untuk pergi ke sana dan mengalahkan mereka sehingga mereka keluar dari daerah tersebut dan tidak berani kembali di sana?
Tetapi tidak!
Orang-orang tersebut meminta:
Bisakah Anda membangun dinding penghalang?!!

DINDING PENGHALANG

Mengapa kok mereka minta dinding penghalang? Kok ga minta dzulkarnain untuk meberantas mereka semua?? Hal ini mengindikasikan bahwa meskipun Dhul Qarnain sangat kuat,
Dia tidak dapat menghancurkan mereka semua.

Hal yang dapat dilakukan adalah membangun dinding penghalang.
Bagaimana Dhul Qarnain menanggapinya?

Quran, Surah Al Kahfi 95

Dzulkarnain berkata: “Apa yang telah dikuasakan oleh Tuhanku kepadaku terhadapnya adalah lebih baik, maka tolonglah aku dengan kekuatan (manusia dan alat-alat), agar aku membuatkan dinding antara kamu dan mereka,

Dhul Qarnayn menegaskan kekuatan yang luar biasa dari Gog Magog (Yajuj Majuj), karena itu Dhul Qarnayn mengatakan: OK, saya tidak butuh uang anda. Bantulah aku dengan tenaga manusia dan alat-alat, bawakan kepada saya “zubar al Hadid” (blok dari besi).

Dan apa yang dilakukan oleh Dhul Qarnayn??

Quran, Surah Al Kahfi 96-97
Berilah aku potongan-potongan besi.” Hingga apabila besi itu telah sama rata dengan kedua (puncak) gunung itu, berkatalah Dzulkarnain: “Tiuplah (api itu).” Hingga apabila besi itu sudah menjadi (merah seperti) api, diapun berkata: “Berilah aku tembaga (yang mendidih) agar aku kutuangkan ke atas besi panas itu.”
Maka mereka tidak bisa mendakinya dan mereka tidak bisa (pula) melobanginya.

KEHANCURAN DINDING PENGHALANG YANG MELEPASKAN GOG MAGOG/YAJUJ MAJUJ

Quran, Surah Al Kahfi 98
Dzulkarnain berkata: “Ini (dinding) adalah rahmat dari Tuhanku, maka apabila sudah datang janji Tuhanku, Dia akan menjadikannya hancur luluh; dan janji Tuhanku itu adalah benar.”

Ketika Tuhan menggenapi janjinya (kedatangan Gog Magog/Yajuj Majuj), Dia akan menjadikan “dinding” BESI tersebut hancur luluh.

Dari Zainab Binti Jahsh – isteri Nabi SAW, berkata:

“Nabi SAW bangun dari tidurnya dengan wajah memerah, kemudian bersabda; “Tiada Tuhan selain Allah, celakalah bagi Arab dari kejahatan yang telah dekat pada hari kiamat, (yaitu) Telah dibukanya penutup Ya-juj dan Ma-juj seperti ini !” beliau melingkarkan jari tangannya.
(HR. Ahmad, Al-Bukhari dan Muslim)

Disebutkan dalam buku tafsir:
Khalifah mengirimkan ekspedisi sekitar tahun 50 hijriah untuk mencoba menemukan penghalang yang dibangun oleh Dzul Qarnain.
Ekspedisi itu kembali dengan berita bahwa mereka telah menemukan penghalang tersebut, dan penghalang itu telah runtuh.

Jadi, anda tidak perlu menunggu kedatangan Gog Magog/Yajuj Majuj di masa depan. Mereka sudah ada disini.

Lalu dimana letak PENGHALANG yang telah hancur saat ini?

LETAK PENGHALANG YANG HANCUR

Dimanakah “DINDING” PENGHALANG yang dibangun oleh Dhul Qarnain, yang telah dijelaskan oleh AlQuran??
Untuk mengetahuinya, kita dapat membaca petunjuk yang ada di Alkitab.

Alkitab Yehezkiel 38:3
dan katakanlah: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Lihat, Aku akan menjadi lawanmu, hai Gog raja agung negeri Mesekh dan Tubal.

Dan ayat yang sama dalam versi Inggris yang lebih lama, berbunyi demikian:

Bible Ezekiel 38:3
And say, Thus says the Lord God: Behold, I am against you, O Gog, chief prince (ruler) of Rosh, of Meshech, and of Tubal.

Alkitab memberi petunjuk pada Kitab Yehezkiel 38:3 bahwa GOG berasal dari MAGOG. Dan MAGOG yang dimaksudkan adalah daerah Rosh, Mesech dan Tubal.
Lalu dimanakan daerah Rosh, Mesech, dan Tubal saat ini???

Yehezkiel 38:3
Rosh hari ini adalah Russia.
Mesekh sekarang adalah Moskow, ibukota Rusia.
Dan Tubal saat ini adalah Tobolsk, bagian dari Russia.

Ke tiga(3) tempat yang disebutkan Alkitab semuanya berasal dari Rusia.
Cukup Aneh…!!
Tetapi ini adalah petunjuk yang kuat bahwa Dhul Qarnain pada saat itu berada pada wilayah Rusia ketika Dia dimintai tolong oleh orang-orang disana untuk melindungi mereka dari Yajuj Majuj (Gog Magog), dengan membangun “DINDING PENGHALANG”

Jadi bila kita mengumpulkan semua informasi yang didapat dari AlQuran dan Alkitab, kita akan menemui beberapa petunjuk tentang “DINDING” PENGHALANG ini.

1. Kedua puncak GUNUNG (Al Kahfi 96: …..Hingga apabila besi itu telah sama rata dengan kedua (puncak) gunung).

2. Lokasi Kedua puncak gunung tersebut di RUSIA. (Yehezkiel 38:3 dan katakanlah: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Lihat, Aku akan menjadi lawanmu, hai Gog raja agung negeri Mesekh (hari ini: Moskow) dan Tubal (Tobalsk)

Lalu dimanakan letak DINDING yang terletak diantara 2 gunung dan berada di RUSIA???

Lokasinya berada di PEGUNUNGAN KAUKASUS

Pegunungan Kaukasus membentang diantara Laut Hitam dan Laut Kaspia. Dan yang memisahkan RUSSIA empire dengan Kekhalifahan Arab

DINDING PENGHALANG yang dibangun oleh masa Dhul Qarnain terletak pada 2 gunung (Quran Al Kahfi 96).

Disebutkan dalam buku tafsir:
Khalifah mengirimkan ekspedisi sekitar tahun 50 hijriah untuk mencoba menemukan penghalang yang dibangun oleh Dzul Qarnain.
Ekspedisi itu kembali dengan berita bahwa mereka telah menemukan penghalang tersebut, dan penghalang itu telah runtuh.

Jadi, bila ada yang mengatakan: Yajuj Majuj tidak akan datang sebelum Nabi Isa (Yesus) turun ke dunia, maka Kami mengatakan:”Silahkan tunggu saja…”

Berdasarkan petunjuk di Quran, Surah Al Kahfi…
Dan berdasarkan petunjuk di Alkitab, Kitab Yehezkiel
Gog Magog (Yajuj Majuj) memiliki wilayah di Russia.

GOG MAGOG/YAJUJ MAJUJ MASA SEKARANG

Untuk memahami Gog Magog saat ini, Kita harus melihat dulu sejarah Russia…
Sejarah yang ditutupi oleh para “elit” dunia

RUSSIA dan KERAJAAN KHAZAR

Rusia hari ini adalah dimana lokasi Kekaisaran Khazar berada di masa lalu.

Silahkan browsing tentang ras khazaria, bila ingin lebih detail mengetahuinya.

Kerajaan Khazar berada di antara Laut Hitam dan Laut Kaspia. Wilayah yang sama yang ditinggali oleh Kekaisaran Rusia (saat ini terpecah menjadi Rusia dan beberapa negara)

Para Khazar adalah semi-nomadic Turki dan orang-orang Mongol yang mendominasi padang Pontic dan Kaukasus Utara.

Mengapa suku Khazar?

Kekaisaran Khazar berada di antara 2 kekuatan superpower tetangganya, kearah Selatan dan Barat Khazaria berdiri Kekaisaran Byzantium yang maju dengan peradaban Timur Kristen Ortodoks. Kesebelah Tenggara, kerajaan Khazar berbatasan dengan Kekaisaran Islam, Kekhalifahan Arab.

Khazar sendiri adalah suku yang suka berperang dan masih memiliki kepercayaan paganisme (menyembah berhala), seperti kepercayaan suku-suku lainnya. Khazar mendapatkan tekanan yang terus-menerus dari tetangganya, apakah menerima agama Kristen atau Islam, akan tetapi penguasa bangsa Khazar, yang disebut Khakan, mendengar ada agama ketiga yaitu JUDAISME atau YAHUDI. Nampaknya untuk alasan-alasan kemandirian politik, Khakan mengumumkan bahwa bangsa Khazars menerima YAHUDI sebagai agama mereka.

Seluruh kelompok baru, bangsa Khazars yang suka berperang dan penganut paganisme (penyembah berhala), tiba-tiba menyatakan dirinya sebagai YAHUDI – menerima YAHUDI. Belajar bahasa Ibrani dan Slavia dan menjadi menetap di kota-kota di Kaukasus Utara dan Ukraina.

KHAZAR –> RUSSIA KINGDOM –> ISRAEL

Zionist Defector Benjamin Freedman:
“Jika Yesus (Nabi Isa a.s) adalah seorang YAHUDI, maka TIDAK ADA YAHUDI saat ini”

Yahudi yang sekarang BUKAN Yahudi yang pernah dituntun Nabi Musa keluar dari Mesir. Tetapi Yahudi yang sekarang adalah KHAZAR, suku penganut paganisme yang mengubah dirinya menjadi Yahudi untuk kepentingan Politik

Delapan (8) Perdana Mentri dan Mantan PM ISRAEL berasal dari RUSSIA KINGDOM
(semuanya berdasar informasi di wikipedia)

Perdana-Menteri-Israel

Perdana Menteri Israel 1-3

1st Prime Minister of Israel: David ben Gurion, lahir di Płońsk, Polandia, bagian dari Kekaisaran RUSIA

Kutipan dari wikipedia
(http://en.wikipedia.org/wiki/David_Ben-Gurion)
David Ben-Gurion was born in Płońsk, Congress Poland which was then part of the Russian Empire

2nd Prime Minister of Israel: Moshe Sharett, Lahir di Kherson di Kekaisaran RUSIA (kini di Ukraina)

Kutipan dari wikipedia
(http://en.wikipedia.org/wiki/Moshe_Sharett)
Born in Kherson in the Russian Empire (today in Ukraine)

3rd Prime Minister of Israel: Levi Eshkol, lahir di desa Oratov, Governorat Kiev, Kekaisaran RUSIA

Kutipan dari wikipedia
(http://en.wikipedia.org/wiki/Levi_Eshkol)
Levi Eshkol (Shkolnik) was born in the village of Oratov, Kiev Governorate, Russian Empire (now Orativ, Vinnytsia Oblast, Ukraine)

Perdana-Menteri-Israel-4-6

4rd Prime Minister of Israel: Golda Meir, lahir di Kiev, kekaisaran Rusia

Kutipan dari wikipedia
(http://en.wikipedia.org/wiki/Golda_Meir)
Golda Mabovitch (Ukrainian: Ґольда Мабович) was born on 3 May, 1898 in Kiev, Russian Empire, in present day Ukraine

5th Prime Minister of Israel: Yitzhak Rabin, lahir di Yerusalem, setelah Ayah dan Ibunya berimigrasi ke Palestina.
Ayahnya Nehemiah Rubitzov, lahir di Ukraina, kekaisaran Russia.
Ibunya Rosa Cohen, lahir di Mohilev, Belarus, kekaisaran Russia.

Kutipan dari Wikipedia
(http://en.wikipedia.org/wiki/Yitzhak_Rabin)
Rabin was born in Jerusalem, British Mandate of Palestine to Nehemiah and Rosa, two immigrants of the Third Aliyah, the third wave of Jewish immigration to Israel from Europe. Nehemiah Rubitzov was born in a small Ukrainian town in 1886. His father died when he was a child, and he worked to support his family from a young age. At the age of 18, he emigrated to the United States, where he joined the Poale Zion party and changed his surname to Rabin. In 1917, Nehemiah went to the British Mandate of Palestine with a group of volunteers from the Jewish Legion. Yitzhak’s mother, Rosa Cohen, was born in 1890 in Mohilev in Belarus.

6th Prime Minister of Israel: Menachem Begin, lahir di Zeev Dov dan Hassia Biegun di Brest-Litovsk, (Brest), kota yang menjadi bagian kekaisaran RUSSIA, yang terkenal dengan lulusan Talmudnya.

Kutipan dari wikipedia:
(http://en.wikipedia.org/wiki/Menachem_Begin)
Begin was born to Zeev Dov and Hassia Biegun in Brest-Litovsk, (Brest), a town then part of the Russian Empire which was known for its Talmudic scholars. He was the youngest of three children.

Perdana-Menteri-Israel-7-9

7th Prime Minister of Israel: Yitzhak Shamir, lahir di Ruzhany, kekaisaran RUSSIA

Kutipan dari wikipedia:
(http://en.wikipedia.org/wiki/Yitzhak_Shamir)
Yitzhak Shamir was born Icchak Jeziernicky in Ruzhany (Yiddish: Rozhinoy, Polish: Różana), Russian Empire (now Belarus)

8th Prime Minister of Israel: Shimon Peres, lahir di Wiszniewo, Poland, kekaisaran Russia
9th Prime Minister of Israel: Shimon Peres

Kutipan dari wikipedia
(http://en.wikipedia.org/wiki/Shimon_Peres)
Shimon Peres was born Szymon Perski on 2 August 1923 in Wiszniewo, Poland (now Višnieva, Belarus)

Jika penjelasan diatas dirangkum, maka kita dapat melihat persamaan dari kesemuanya, yang membuktikan mereka BUKAN YAHUDI, tetapi “YAHUDI” KHAZAR

DELAPAN (8) Perdana Menteri ISRAEL adalah KHAZAR:
1. David ben Gurion, lahir di bagian dari Kekaisaran RUSIA
2. Moshe Sharett, lahir di bagian dari Kekaisaran RUSIA
3. Levi Eshkol, lahir di bagian dari Kekaisaran RUSIA
4. Golda Meir, lahir di bagian dari Kekaisaran RUSIA
5. Yitzhak Rabin, lahir di Yerusalem, Palestina, anak dari imigran.
– Ayahnya Nehemiah Rubitzov, lahir di Ukraina, Kekaisaran RUSIA
– Ibunya Rosa Cohen, lahir di Mohilev, Belarus, Kekaisaran RUSIA
6. Menachem Begin, lahir di bagian dari Kekaisaran RUSIA
7. Yitzhak Shamir, lahir di bagian dari Kekaisaran RUSIA
8. Shimon Peres, lahir di bagian dari Kekaisaran RUSIA

Sebagaimana tertulis di Alkitab
Bible Ezekiel 38:3
And say, Thus says the Lord God: Behold, I am against you, O Gog, chief prince (ruler) of Rosh (today Russia), of Meshech (Moskow), and of Tubal (Tobolsk).

Dan sebagaimana petunjuk yang ada dalam AlQuran
Quran, Surah Al Kahfi 93-94
Hingga apabila dia telah sampai di antara dua buah gunung, dia mendapati di hadapan kedua bukit itu suatu kaum yang hampir tidak mengerti pembicaraan. Mereka berkata: “Hai Dzulkarnain, sesungguhnya Ya’juj dan Ma’juj itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan sesuatu pembayaran kepadamu, supaya kamu membuat dinding antara kami dan mereka?”

Selamat datang Yajuj Majuj🙂

KESIMPULAN:

GOG MAGOG/YAJUJ MAJUJ adalah suku yang tinggal di utara Pegunungan Kaukasus. Tidak lain adalah wilayah Rusia hari ini. Rusia sendiri adalah warisan dari Khazar Empire yang menganut agama Yahudi dan menjadi Yahudi, bukan karna mereka Yahudi, tetapi tidak ingin mendapatkan tekanan terus menerus dari Kekaisaran Byzantium yang menganut kristen dan Kekhalifahan Arab yang menganut Islam. Khazar saat ini terkonsentrasi di Israel, Tujuh (7) Perdana Menteri Israel adalah Khazar yang lahir di RUSIA, Satu (1) PM Israel lahir di Yerusalem, tetapi merupakan anak dari imigran yang berasal dari RUSIA.

ISRAEL hari ini bukanlah yahudi yang diselamatkan nabi Musa dari ancaman Firaun.

ISRAEL hari ini adalah KHAZAR di masa lalu…,
KHAZAR di masa lalu adalah GOG MAGOG…
YAJUJ MAJUJ di masa Dhul Qarnain,,

Wallahua’lam…

Kolaborasi antara yajuj – majuj dengan Dajjal🙂

Dajjal adalah makhluk yg dimurkai, yang hanya melihat menggunakan satu mata, rambut keriting dan badan kekar. Dajjal yang akan datang, telah dipersiapkan kehadirannya, akan memimpin tatanan dunia baru yang telah dipersiapkan. Pengikutnya adalah mereka yang melihat segala sesuatu hanya dari satu sudut pandang (financial). Para budak – budak imperialisme yg menggerakkan roda sistem ekonomi RIBAWI di bumi Allah ini. Pengikut Dajjal adalah manusia seperti kita, yang pengelihatannya hanya terbatas pada mata kiri-nya saja. Dengan cap “kafir” di tengah dahinya. Definisi kafir dalam alQur’an ada beberapa, salah satunya ;

alkahfi 100-102;

“dan Kami nampakkan Jahannam pada hari itu kepada orang-orang kafir dengan jelas, yaitu orang-orang yang matanya dalam keadaan tertutup dari memperhatikan tanda-tanda kebesaran-Ku, dan adalah mereka tidak sanggup mendengar. maka apakah orang-orang kafir menyangka bahwa mereka (dapat) mengambil hamba-hambaKu menjadi penolong selain Aku? Sesungguhnya Kami telah menyediakan neraka Jahannam tempat tinggal bagi orang-orang kafir.”

Silahkan buka alQuran dan mencari tau apa saja kriteria “kafir” itu, agar anda dapat melihat manusia yang ada stempel huruf “kaf, fa’ dan ro” di dahi mereka🙂

Selamat datang Yajuj-Majuj, selamat datang Dajjal🙂

Sumber;

http://id.wikipedia.org/wiki/Bangsa_Khazar

http://mureo.com/news/selamat-datang-gog-magog.html

 

Penutup (Hadits Qudsi) ;

dari abu said al kudri dari rosulullah beliau bersabda:

‘Allah berfirman! ‘wahai adam! Lalu adam menjawab, ‘aku sambut panggilanmu ya Allah, dan dengan bahagia aku menerima perintahmu, segala kebaikan berada di tanganmu.

Kemudian Ia berfirman, ‘keluarkanlah pasukan ahli neraka!

Adam bertanya, ‘apakah pasukan ahli neraka itu?

Allah berfirman, dari 1000 orang ada 999 orang (yang masuk neraka).

Maka ketika itu anak anak kecil rambutnya mendadak beruban, setiap yang hamil melahirkan kandunganya, dan kamu lihat manusia sama mabuk padahal mereka tidak mabuk, melainkan hanya adzab Allah itu pedih.

Para sahabat bertanya, ‘wahai rosulullah, bagaimana posisi kita kalau yang bukan pasukan neraka itu hanya satu orang di antara seribu orang?

Beliau menjawab, bergembiralah karena di antara kamu hanya seorang (yang masuk neraka) sedangkan dari yajuj dan majuj seribu orang (yang masuk neraka).

-Shahih bukhari-

Islam turun di zaman dengan kebudayaan yg tinggi, dimana nilai – nilai kesusastraan mencerminkan tingginya peradaban saat itu. Bahasan dan penjelasan teka – teki akhir zaman pun perlu ditelaah dengan sudut pandang sastra yg tinggi, agar kita tak terjebak pada pemahaman anak kecil🙂 Anda masih beranggapan kalau dajjal dan yajuj majuj adalah monster seperti di Film2 Ultraman?😀

Semua terserah anda…. yang jelas, beberapa Firman Allah SWT mengatakan bahwa kiamat akan datang tiba2, manusia dalam keadaan lalai daripadanya…

Allah berfirman :

12:107

Apakah mereka merasa aman dari kedatangan siksa Allah yang meliputi mereka, atau kedatangn kiamat kepada mereka secara mendadak (QS Yusuf : 107)

 

21:40

Sebenarnya (hari kiamat) itu akan datang kepada mereka secara tiba-tiba , lalu mereka menjadi panik mereka tidak sanggup menolaknya (QS Al Anbiya : 40)

 

29:53

..dan (azab itu) pasti akan datang kepada mereka dengan tiba-tiba, sedang mereka mereka tidak menyadarinya  (QS Al Ankabut : 53)

 

43:66

Apakah  mereka hanya menunggu saja kedatangan hari kiamat yang datang kepada mereka secara mendadak sedang mereka tidak menyadarinya (Qs A-zukhruf: 66)

 

Jangaaan sampai anda2 semua termasuk orang2 yg tidak sadar kalau kiamat tau2 terjadi… Mari taubat, mumpung sempat,,, sudahi riba-mu, minta maaf ke musuh2mu,, maafkan mereka,, kasihi orang tuamu,,,

Wassalamualaikum warahmah…

16 thoughts on “Kajian Tentang Kiamat ; Ya’juj – Ma’juj & Dajjal

  1. Pingback: Sistem Dajjalisme | : : ZABANIYYAH : :

  2. Ada yang aneh, aku pernah mendengar kalau yajuj majuj itu seperti hewan yang punya panah. Dan mereka menghabiskan air di sungai ataupun danau.

    Jadi sebaiknya di koreksi lagi. Aku pernah baca buku munculnya imam mahdi dan nabi isa as tentang hari kiamat. Mulai dari dajal muncul (di katakan mata dajal buta akibat terkena pedang oleh “lupa aku”). Setelah mereka membunuh bnyk manusia, mereka melemparkan panah kelangit. Tolong lebih di cermati lagi! Oiya tentang uang, jadi menurutmu menggunakan uang itu sama kita membantu yahudi mencapai keinginannya? Jadi menurutmu kita harus barter lagi? Kamu menulis seolah2 apa yang di lakukan manusia adalah salah besar. Lihat jg keuntungannya, naik haji pake uang. Dalam rukun islam ke 5 (naik haji bila mampu) mampu apa? Mampu harta, mampu scr mental. Bukan ‘mampu’ dalam artian kita mampu berjalan atau berlayar ke tanah arab.

  3. Hello Web Admin, I noticed that your On-Page SEO is is missing a few factors, for one you do not use all three H tags in your post, also I notice that you are not using bold or italics properly in your SEO optimization. On-Page SEO means more now than ever since the new Google update: Panda. No longer are backlinks and simply pinging or sending out a RSS feed the key to getting Google PageRank or Alexa Rankings, You now NEED On-Page SEO. So what is good On-Page SEO?First your keyword must appear in the title.Then it must appear in the URL.You have to optimize your keyword and make sure that it has a nice keyword density of 3-5% in your article with relevant LSI (Latent Semantic Indexing). Then you should spread all H1,H2,H3 tags in your article.Your Keyword should appear in your first paragraph and in the last sentence of the page. You should have relevant usage of Bold and italics of your keyword.There should be one internal link to a page on your blog and you should have one image with an alt tag that has your keyword….wait there’s even more Now what if i told you there was a simple WordPress plugin that does all the On-Page SEO, and automatically for you? That’s right AUTOMATICALLY, just watch this 4minute video for more information at. Seo Plugin

  4. Ga usah diperdebatkan klo ga setuju,sisi baiknya kita harus lebih waspada terhadap apapun yg dpt menjerumuskan kita kedlm jurang neraka,kiamat hanya allah yg tau,tp setidaknya kita sudah siap,akan kedatangannya,dajal&yajud majud adalah sebuah tanda lebih bagus kan k l kita waspada

  5. Ga usah diperdebatkan klo ga setuju,sisi baiknya kita harus lebih waspada terhadap apapun yg dpt menjerumuskan kita kedlm jurang neraka,kiamat hanya allah yg tau,tp setidaknya kita sudah siap,akan kedatangannya.dajal&yajud majud adalah sebuah tanda lebuih bagus kan kl kita waspada

  6. Yajuj dan Majuj bukanlah orang, ras, suku maupun bangsa. Ya, orang dulu mengkiaskan wujudnya adalah orang karena sering terjadinya perang dan pembantaian massal… tapi itu dulu…
    Sekarang, Yajuj dan Majuj tetap sama seperti dulu hanya pertanyaannya yg dirubah bukan “siapa” tapi “apa” selama mempertanyakan “siapa” maka selama itu Yajuj dan Majuj terus berwujud “manusia”
    Lalu apa? nah, kalo udah mikir “apa” enak jelasinnya.
    Definisi Awal (Wikipedia)
    Ya’juj dan Ma’juj (Arab يأجوج ومأجوج Yaʾjūj wa-Maʾjūj, Ibrani:גוג ומגוג, Inggris:Gog dan Magog) adalah sebutan kepada suatu bangsa yang muncul dalam akhir zaman, yang memiliki kekuatan sebagai perusak dan penghancur kehidupan di muka bumi.
    Kisah tentang kaum ini terdapat dalam ajaran agama Yahudi, Kitab Kejadian umat Kristen dan kitab suci umat Islam, Al-Qur’an. Mengenai sekelompok manusia Ya’juj dan Ma’juj dalam tradisi religius digambarkan dalam istilah yang ambigu (tidak jelas). Ada yang menyebutnya sebagai bentuk manusia, mahkluk berbentuk raksasa, suatu bangsa atau negeri. Ya’juj dan Ma’juj juga muncul dalam banyak mitos dan cerita rakyat di banyak negara.
    Keterangan wikipedia perlu diluruskan… kitab suci Islam (Al-Quran) tidak menyebut orang, ras, suku maupun bangsa dalam menyebut Yajuj dan Majuj… tetapi pentafsir yg memuatnya di kemudian hari karena merujuk pada pemahaman Yahudi dan Nasrani.
    Definisi Kedua (Berdasarkan Ciri, Sifat dan Karakter)
    # Ciri Fisik
    – berambut putih (asap)
    – bermata kecil (kawah)
    – berhidung pesek (ketinggian)
    – berpipi lebar (permukaan lebar) seperti perisai (melingkar)
    – berkulit merah (lava)
    – berpostur tidak biasa (meleleh)
    # Sifat dan Karakter
    – menutupi langit (kabut asap)
    – makhluk penghuni neraka (bahan bakar neraka manusia dan batu)
    – bermukim atau turun dari ketinggian (longsoran/mengalir)
    – merusak apa saja yg di laluinya (dampak dari letusan)
    – menghabiskan air danau seketika saat dilaluinya (penguapan panas akibat lava)
    – hanya mampu di bendung dengan tembok campuran besi dan tembaga (kecerdasan Dzulkarnain)
    jadi, sudah ada gambaran nyata bahwa Yajuj dan Majuj adalah GUNUNG BERAPI

  7. ada baiknya liat juga video dari http://www.facebook.com/soldierofallah2 , disitu cukup banyak keterangan yg melengkapi tulisan ini.

    “999 dari kalangan ya’juj dan ma’juj, dan 1 orang dari kalangan yg lain”.
    Identitas “siapa” apalagi “apa” mereka itu udah menjadi gak penting lagi kapan dan darimana nya, tetapi yg “999 dari 1000 org” itu.
    Singkirkan perdebatan, buka mata, apakah bro n sis sekalian termasuk 1 dari “yg 7-miliar-an dikurangi 7-juta” orang, atau 1 dari “yg 7-juta orang” pada saat ini?

    Mau tau cirinya? Seperti ditulis si bro penulis di bagian awal :
    “pada jaman saat ini, banyak kita jumpai orang-orang buta disekitar kita. Banyak orang yg hanya melihat segala sesuatunya dari sudut pandang yg dangkal. Segala sesuatu diukur berdasarkan materi. Uang menjadi objek yang nampak dari mata sistem dajjalisme ini” ,
    dan paragraf sebelumnya :
    “Matanya buta sebelah. Pada hakikatnya, buta adalah tidak dapat membedakan yang benar dan yg salah, yang mana yang baik dan mana yang buruk. Buta adalah tidak bisa melihat makna dibalik sebuah peristiwa. Buta adalah tidak mampu melihat hakikat dibalik setiap syariat.

    Adapun, ciri fisik dan sifat seperti yg digambarkan dalam petunjuk lain (ayat-2, hadits) yakinlah itu semata hanya karena ke-Maha Rahman dan Rahim-an Allah swt , bahwa Dia memberi tanda/ petunjuk utk memudahkan kita manusia mencari tau jawabannya, dgn “menempatkan org-2 bani israil palsu” itu di bumi yg secara geografisnya punya ciri sifat dan karakter sama dgn org-2 nya.

    Yg diuraikan penulis sesungguhnya sudah sangat memuaskan logika kita semua.
    Jadi ini semua bukan tentang siapa atau apa “mereka”, tapi tentang “each of us”.
    Assalamu’alaikum wr wb.

  8. DEKLARASI PERANG KHILAFAH ISLAM
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi

    Pada Hari Ini : Yaumul Jum’ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam
    Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur’an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM’AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    “Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR DARI HULU HINGGA HILIR

    WAHAI PARA IKHWAN JANGAN PERNAH TAKUT PADA MEREKA,
    UBUN-UBUN MEREKA SEMUA BERADA DALAM KEKUASAN DAN KEHENDAK ALLAH SUBHANAHU WA TA’ALA.

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR
    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

  9. Banyak hadis mengatakan bahwa dajjal itu seorang manusia salah satunya hadis nabi itu berbunyi AlLah tidak picak matanya sedangkan dajjal picak matanya jadi jelas hadis ini menunjukan dua perbandingan yang berarti bukan ideologi, baca lagi surat al kahfinya sampe faham,, yajuj dan majuj itu bukan yang anda anggap rusia israel/yahudi, tp betul betul anak keturunan dari adam yang hidup terkurung sampe sekarang cm Allah msh merahasiakannya seperti kisah ashabul kahfi,

  10. Banyak hadis mengatakan bahwa dajjal itu seorang manusia salah satunya hadis nabi itu berbunyi AlLah tidak picak matanya sedangkan dajjal picak matanya jadi jelas hadis ini menunjukan dua perbandingan yang berarti bukan ideologi, baca lagi surat al kahfinya sampe faham,, yajuj dan majuj itu bukan yang anda anggap rusia israel/yahudi, adalagi yang komen yajuj dan majuj adalah gunung berapi tmbah ngawur aja, tp betul betul anak keturunan dari adam yang hidup terkurung sampe sekarang cm Allah msh merahasiakannya seperti kisah ashabul kahfi,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s