Manusia Sebelum Kita

Apakah mereka tidak memperhatikan berapa banyak generasi yang telah Kami binasakan sebelum mereka, padahal telah Kami teguhkan kedudukan mereka di muka bumi, yaitu keteguhan yang belum pernah Kami berikan kepadamu, dan Kami curahkan hujan yang lebat atas mereka dan Kami jadikan sungai-sungai mengalir di bawah mereka, kemudian Kami binasakan mereka karena dosa mereka sendiri, dan Kami ciptakan sesudah mereka generasi yang lain. (QS. Al An’aam, 6: 6)
 
Dan berapa banyaknya umat-umat yang telah Kami binasakan sebelum mereka yang mereka itu lebih besar kekuatannya daripada mereka ini, maka mereka (yang telah dibinasakan itu) telah pernah menjelajah di beberapa negeri. Adakah (mereka) mendapat tempat lari (dari kebinasaan)? Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat peringatan bagi orang-orang yang mempunyai akal atau yang menggunakan pendengarannya, sedang dia menyaksikannya. (QS. Qaaf, : 36-37)

urlffff

Kedua ayat diatas dimulai dengan pernyataan bahwa sangatlah banyak umat yang telah dibinasakan dan umat/generasi yang dibinasakan tersebut jauh lebih maju (kuat/teguh) dibanding umat yang sekarang.

Yang menjadi pertanyaan adalah satu umat itu periode nya berapa lama? Apakah puluhan tahun, atau ratusan tahun atau ribuan tahun?
Kalau melihat usia Nabi Nuh AS menurut Quran adalah 950 tahun.

 “Dan sesungguhnya Kami telah mengutus Nuh kepada kaumnya, maka ia tinggal di antara mereka seribu tahun kurang lima puluh tahun. Maka mereka ditimpa banjir besar, dan mereka adalah orang-orang yang lalim.”QS. Al-Ankabut:14)

Dan tentu saja tidak hanya Nabi Nuh AS yang berusia hampir seribu tahun hampir dipastikan istri, anak-anak dan kerabatnya juga mempunyai masa hidup yang kurang lebih sama yaitu sekitar 1000 tahun. Misalnya pada jaman nabi Nuh AS usia rata-rata manusia adalah sekitar 1000 tahun maka berapa generasikah kira-kira 1 umat? Asumsikan 1 umat terdiri dari 3 generasi maka di jaman Nabi Nuh AS 3 generasi sama dengan kira2 3000 tahun. Kalau 1 umat periodenya 3000 tahun maka kata-kata berapa banyak (sangat banyak) umat yang telah dibinasakan diasumsikan menjadi berapa umat? Apakah 100 umat, 1000 umat …? Kalau kita asumsikan saja 1.000 umat sudah dibinasakan… berarti periode nya sekitar 1.000×3.000 yaitu sekitar 3.000.000 tahun (3 juta tahun) …

Benarkah ada manusia 3 juta tahun yang lalu?
Tengkorak Manusia Modern yang berumur antara 3-4 juta tahun ditemukan di Castenedolo, Italy pada tahun 1880. Info ini sepertinya sengaja ditutup2i.

…”This anatomically modern human skull (Sergi 1884, plate 1) was found in 1880 at Castenedolo, Italy. The stratum from which it was taken is assigned to the Astian stage of the Pliocene (Oakley 1980, p. 46). According to modern authorities (Harland et al, 1982, p. 110), the Astian belongs to the Middle Pliocene, wihch would give the skull an age of 3-4 million years.”…

Referensi : http://humansarefree.com/2011/04/amazing-evidence-human-specie-is.html

Dan ini bisa dianalisa lebih dalam lagi.Kalau melihat silsilah raja2 Sumeria
http://en.wikipedia.org/wiki/Sumerian_King_List
maka raja-raja Sumeria bahkan berusia sampai puluhan ribu tahun, dan peradaban Sumeria berusia sampai ratusan ribu tahun. Kalau 1 umat periodenya misalnya 100.000 tahun maka kata-kata berapa banyak (sangat banyak) umat yang telah dibinasakan diasumsikan menjadi berapa umat? Apakah 100 umat, 1000 umat …? Kalau kita asumsikan saja 1,000 umat sudah dibinasakan… berarti periode nya sekitar 1.000×100.000 yaitu sekitar 100.000.000 tahun (100 juta tahun) … Benarkah ada manusia 100 juta tahun yang lalu?

Menurut Michael Cremo (pengarang buku Forbidden Archeology) sudah ditemukan bukti keberadaan manusia modern yang berumur ratusan juta tahun.
http://www.voxalien.com/human-d-evolution/100-human-devolution-michael-cremo

Di Rusia telah ditemukan bekas2 mesin yang berumur 400 juta tahun http://beforeitsnews.com/story/1871/728/Machine_Dated_At_400_Million_Years_Found_In_Russia.html

…. 300 juta tahun
http://beforeitsnews.com/beyond-science/2013/01/300-million-year-old-machinery-found-in-russia-experts-say-aluminum-gear-not-the-result-of-natural-forces-may-be-extraterrestrial-2440610.html

Di Afrika Selatan ditemukan jejak kaki manusia raksasa yang berumur 200 juta tahun:
http://www.thetruthbehindthescenes.org/2012/01/08/giant-foot-print-of-200-million-years-old-mpaluzi-south-africa/

Di Gabon Afrika ditemukan reaktor nuklir kuno yang berusia 2 milyar tahun http://www.pureinsight.org/node/960

Benda2 berbentuk bola buatan yang dimanakan Grooved Spheres ditemukan di Afrika Selatan dan diduga berumur 2,8 milyar tahun
http://paranormal.about.com/od/ancientanomalies/ig/Most-Puzzling-Ancient-Artifact/grooved_sphere.htm

Ternyata peradaban manusia bahkan lebih tua dari 100 juta tahun …Secara resmi main stream science dinyatakan (mungkin berbasiskan kitab injil modern) bahwa usia peradaban manusia baru sekitar 6000 tahun. Ternyata main stream science salah atau berusaha menutup2i kenyataan yang sebenarnya?

Sekarang bagaimana dengan usia alam semesta. Untuk sementara ini secara resmi menurut main stream science usia alam semesta dinyatakan sebagai 12-18  milyar tahun dan usia tata surya dan bumi adalah 4,5 milyar tahun. Namun demikian kalau main stream science bisa salah memperkirakan usia peradaban manusia maka sangat besar kemungkinan mereka juga salah dalam memperkirakan usia alam semesta dan usia bumi. (Catatan : Analisa yang digunakan adalah dengan menganalisa lapisan bumi dan waktu paruh radioaktif. Umur lapisan bumi sangatlah relatif dan baru2 ini ditemukan waktu paruh radioaktif juga tidaklah konstan atau relatif dapat berubah2) . Dan data dari batu2an yang dibawa misi Apollo dari bulan menunjukkan umur beberapa batuan mencapai 7 milyar dan bahkan 20 milyar tahun (referensi Don Wilson dalam 2 bukunya Our Mysterious Spaceship Moon dan Secrets of Our Spaceship Moon)

Referensi :
Our Mysterious Spaceship Moon (Don Wilson)
https://www.facebook.com/groups/islamicufo/404559066272228/
Secrets of Our Spaceship Moon (Don Wilson)
https://www.facebook.com/groups/islamicufo/404558826272252/

Bahkan kalau melihat referensi peradaban Maya Kuno, India Kuno dan Sumeria Kuno, usia peradaban manusia bahkan sampai trilyunan tahun.

Usia Peradaban Manusia Menurut Peradaban India Kuno
https://www.facebook.com/groups/islamicufo/doc/397728933621908/

Usia Peradaban Manusia Menurut Peradaban Maya Kuno
https://www.facebook.com/groups/islamicufo/doc/397730080288460/

Usia Peradaban Manusia Menurut Peradaban Sumeria Kuno
https://www.facebook.com/groups/islamicufo/doc/397729520288516/

Mengapa mainstream science bisa salah memprediksi? Kemungkinan besar karena ilmu fisika yang kita kuasai belum terlalu canggih. Bila pengukuran menggunakan isotop radioaktif baru-baru ini ditemukan bahwa waktu paruh isotop radioaktif tidaklah konstan dan ini akan berakibat tidak akuratnya pengukuran dengan basis isotop radioaktif.
Referensi :
The strange case of solar flares and radioactive elements
http://news.stanford.edu/news/2010/august/sun-082310.html

3 thoughts on “Manusia Sebelum Kita

  1. Artikel ini berasal dari Islamic-Ufo … seharusnya dicantumkan sumber asal artikel …. Dan saya sebagai penulis artikel yang asli sama sekali tidak setuju dengan teori manusia berasal dari kera … jadi kalau mau copy paste artikel saya boleh …tapi cantumkan sumber asal artikel dan hapus gambar evolusi manusia dari kera tersebut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s